Software Halal

Filed in

Blog ini saya ciptakan dengan tujuan yang pertama sebagai penambah penghasilan saya, karena sebagai mahasiswa saya membutuhkan uang untuk biaya hidup dan kuliah saya. Di samping orangtua sudah menuntut untuk berusaha memperoleh kerja sambilan juga karena hobi saya di bidang blogging.

Lalu alasan yang kedua, mencantumkan label halal di blog Software Halal saya ini adalah untuk menjamin bahwa semua software yang saya tawarkan insyaallah saya dapat dengan cara halal. Alias software yang diperbolehkan untuk disebarluaskan namun dengan ketentuan yang diberlakukan pula.

Semoga blog ini bermanfaat bagi saya, anda, dan semua.

Posted by Tembalang Online @ Sunday, October 10, 2010 1 comment

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

1 Comment

Comments
eabp :

assalamualaikum wr wb
lanjutkan mas bos! semangat jangan berhenti di tengah jalan.. :D

Leave a Comment

Next Post
Mixbloo css by zenverse.net Author Blogger Templates